Nulis dengan Kuota yang Bebas lewat Tri

 
Dok tri.co.id

 
Pertama kalinya saya suka dengan tayangan iklan  sebuah provider operator seluler,  yaitu Tri yang mulai tayang kalau nggak salah pertengahan tahun 2012 ini. Kenapa nggak salah, soalnya saya bukan termasuk tipe orang yang doyan nonton televisi.

Hanya suka dengan bagian kata-kata dari iklan tersebut yang mengatakan kebebasan itu???, yup rasanya kebebasan itu memang sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata.



Dan ternyata, selain suka dengan kalimat yang diucapkan bintang iklan dalam iklan operator selular dengan warna khas orangenya tersebut. Saya coba-coba memakai program promosinya always on untuk layanan datanya, yang sebelumnya telah dipilih kakak saya terlebih dahulu.

Kebetulan berbarengan dengan pilihan saya untuk resign menjadi copywriter di salah satu media cetak di Jakarta, dan memilih freelance writer serta pindah balik lagi ke Bandung. Otomatis harus pilih layanan data yang hemat dengan kecepatan optimal, kaya iklan banget nyah padahal nggak dibayar sama sekali, hehehehehe.

Biarinlah bebas mau tulisan ngiklan mumpung di blog pribadi, saya pilih paket 10 ribu  dan setelah paketnya habis maka akan always on selama satu bulan ke 10 situs terpopuler entah yang melakukan kerjasama dengan operator ini .

Pastinya masuk ke semua produknya  google secara gratis dan bebas meskipun sudah habis kuoatanya, mulai dari kamus google, gmail, dan saya bikin plus nulis di blog ini pun gratis.

Hahaha, senengnya.....tambah lagi dong Tri situs yang bisa diaksesnya.

Comments