Akhirnya Nemu Huruf ini di Kemasan Permen Karet


Orang Indonesia yang besar di era tahun 1990an, pasti pernah bahkan menjadi orang yang memfavoritkan permen karet dengan merek Yosan sebagai jajanan yang wajib dibeli ketika masih kecil.

Tidak terkecuali dengan saya, walaupun tidak pernah berhasil membuat gelembung dengan mulut menggunakan permen karet tetep aja mengunyahnya dan jangan lupa membuangnya setelah habis rasa manisnya.



Dalam kemasan permen ini, selalu ada iming-iming hadiah yang dapat mengumpulkan huruf yang tertera dalam wadahnya. Huruf tersebut harus dirangkai menjadi kata YOSAN. Nah, hadiah akan tertera pada huruf N, tapi selama bertahun-tahun bahkan sampai puluhan tahun ini saya belum pernah menemukan huruf N bahkan banyak temen-temen saya yang belum berhasil menemukannya.

Mungkin huruf N memang tidak pernah dibuat oleh pabriknya, tapi Senin 22 Oktober 2012 ini tanpa sengaja saya mendapatkan setumpuk permen Yosan dan ada satu kemasan yang tidak membungkus permen tersebut, ketika dibalik baru ada huruf N dengan hadiah balon ajaib yang mesti ditukar dengan mengirimkannya ke alamat dengan Pobox.

Ternyata ada juga huruf N tersebut, hehehehehe kiraian gak pernah akan nemu itu.

Comments