Satu Kali Klik Liputan6.com Buka Cakrawala Dunia

Kini untuk mendapatkan berita terkini masyarakat tidak lagi menunggu waktu yang sangat lama, bahkan ketika suatu peristiwa berlangsung masyarakat sudah bisa memperoleh berita terbaru. Tentunya hal itu tidak terlepas dari kemajuan teknologi informasi, jika dahulu berita terkini hanya dapat diperoleh dari siaran radio yang mengandalkan suara, atau siaran televisi melalui siaran langsung dari lokasi kejadian tetapi penonton tidak dapat mengikutinya di mana saja, karena perlunya media radio dan televisi yang tidak terlalu simpel.


Sementara media massa cetak, seringkali sudah jarang dibaca oleh masyarakat karena kalah akan kecepatan penyajian, ketika hari ini peristiwa terjadi maka pembaca baru dapat mengetahui berita hari ini secara utuh keesokan harinya. Era digital kini memotong waktu tersebut, melalui media online yang banyak dihadirkan oleh perusahaan media massa di tanah air, dengan fasilitas gadget dan jaringan internet semua orang bisa mengetahui berita terkini, berita terbaru, berita hari ini secara cepat saat peristiwa berlangsung. 

Dari banyaknya media online yang hadir adalah Liputan6.com, media online yang namanya diambil dari program news SCTV , yakni Liputan 6 memiliki perbedaan yang sangat jauh dari media online lainnya, selain memiliki versi desktop dan mobile yang mudah untuk diakses di mana saja, tata letak dari kanal dan sub kanal berita terkini liputan6.com mempercepat pembaca untuk mencari berita dan kanal yang diinginkan. 

Ketersedian index terkini pada kanal berita yang berbeda yaitu index tidak hanya menayangkan judul dari berita yang dimuat, tetapi terdapat ringkasan dari berita terbaru tersebut yang menarik minat pembaca untuk mengikutinya. Kanal yang disediakan cukup lengkap mulai dari news, bisnis, bola, tekno, health, showbiz tidak hanya artis Tanah Air dan barat tetapi mencakup ulasan tuntas tentang k-pop. Kanal foto, video, streaming, bahkan sampai kanal deal untuk mencari informasi barang bagus dengan harga miring menjadi keunggulan lainnya dari website ini. Berita terkini dan berita terbaru tersebut bukan hanya berasal dari tim redaksi, tetapi Liputan6.com memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengabarkan berita terkini dengan menyediakan kanal citizen 6 sehingga pembaca tidak hanya dapat menikmati dan memberikan komentar pada berita yang disajikan namun juga menjadi citizen journalism. 

Walaupun media online, Liputan6.com tetap menyajikan berita yang aktual, tajam,dan terpercaya.Sehingga dalam satu media online, viewer sudah dapat mengakses berbagai hal sesuai dengan keinginannya. Jadi tidak ada alasan untuk beralih ke media online yang lain untuk mendapatkan berita hari ini, berita terbaru, dan berita terkini hanya di berita terkini liputan6.com .

Comments