Beberapa waktu ini saya sedang banyak menggunakan
power point, tetapi saya suka lupa menggunakan power point saat mengetik,
jadilah kebanyakan di kerjakan pada word. Males untuk mengetik lagi di power
point terutama untuk penyajian data dalam bentuk tabel dan bagan, akhirnya saya googling sana-sini cara memindahkan file dari word ke
power point, dan ternyata mudah sekali. “Kemana aja loe?” Mungkin itu yang akan
dibilang sama orang-orang yang udah jadi suhu dalam bidang ini ketika baca
coretan ini, ini kan basic belajar awal pake microsoft.
Ya, udah lah. Saya nyoretin ini buat diri sendiri
juga, biar pas lupa langsung baca di blog sendiri, gak usah ke blog orang lain.
Caranya gini nih :
1.Buka Power Point (saya pakai power point 2007),
hapus semua layout di power point
2. klik insert (dibagian paling atas yang ada di
samping home)
3. klik object, klik create from file, klik browser
(silakan pilih file dari word yang akan dipindahkan ke power point), klik ok, dan
akan muncul data dari file yang dipindahkan selesai tinggal edit untuk
merapikan (klik kanan, pilih document object, pilih edit).
Comments
Post a Comment